Selasa, 25 Maret 2014

MISTERIKU MASA DEPAN

Apa yang menjadikan sebuah misteri dari hidup
Apa yang membuat hidup lebih menarik
Apa yang akan diperjuangkan bila semua telah jelas terukir dalam hidup

Bosankah hidupmu bila semua menjadi pasti
Sesuatu yang pasti bisa kah membuat hidup menarik
Perjuangan sekuat apa yang diperjuangkan

Aku bayangkan jenuhnya hidup
Jenuhnya hidup bahwa aku akan berhasil selalu
Jenuhnya hidup bahwa aku akan gagal selalu

Maha besar tuhan dengan segala rahmatnya
Maha besar tuhan dengan segala kasihnya
Niscaya hidupmu berarti nikmati segala usaha pantang menyerah

Tuhan mengizinkan aku supaya hidup di dunia
Tuhan memberikan aku kehidupan yang selayak-layaknya di dunia
Tuhan memberikan aku cobaan yang tepat untuk hambanya

Percayakah kamu akan setiap ucapan yang didengar oleh tuhan?
Percayakah kamu akan setiap usaha yang dilakukan diperhatikan oleh tuhan?
Ibadahku, Zikirku, apapun amalan ku akan diperhitungkan dalam buku amal ku?

Tuhan menjadikan masa depan ku misteri
Agar aku tak bisa leha-leha dalam setiap nafas yang Dia berikan
Agar aku tak poya-poya dengan setiap rizky yang dia berikan

Masa Depan ku misteri
dan aku akan membuatnya
lebih berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar